Snorkeling Di Karimunjawa

Admin
0

 SEBELUMNYA

Wisata hari ke 2 dikarimunjawa adalah full wisata laut untuk Snorkeling dan keliling pulau dan paling ditunggu bakar-bakar ikan dipulau.

Wisata hari kedua ini saya ikut opentrip untuk keliling pulau dan snorkeling, Pagi jam 09:00WIB kita dijemput oleh tim untuk menuju pelabuhan yang lokasinya dekat alun-alun, disana kapal yang membawa kita untuk snorkeling udah nunggu dan siap berangkat tepat jam 9.


Tujuan pertama tour laut kita dibawa snorkeling spot yang bagus banget kita bisa main dengan ikan-ikan dan melihat terumbu karang dari permukaan air. kita didampingi selama snorkeling dan diarahkan untuk bergaya dan difoto. saya ikut tour miliknya mas Inung (klik link menuju IG) untuk masalah harga per orang dikenai biaya 200rb itu sudah lengkap fasilitas fin, dokumentasi GOPRO selama snorkeling, jadi jangan khawatir gak punya actioncam bakal puas hasilnya kita difotoin terus, dan Makan siang barbeque di pulau, puas banget pasti kalo liburan disini.

Spot selanjutnya setelah capek kita snorkeling kita diajak ke pulau cemara besar untuk makan siang ikan bakar yang dibakar langsung saat kita sampai dipulau oleh tim kapal, dipulau ini kita bisa sewa cano 50rb per 30menit dan tiket masuk 5rb per orang. setelah capek main kano dan ikan bakar sudah siap kita makan siang dengan ikan bakar.

Selanjutnya kita dibawa ke spot nemo untuk snorkeling kedua, dan istimewanya disini kita akan dibantu untuk foto underwater didepan anemon dan nemo, keren banget hasilnya kita dapat 1 foto dan 1 video underwater keren banget, yang tidak bisa berenang jangan khawatir kita sangat dibantu untuk bisa pose foto didalam laut didepan anemon dan ikan nemo lucu. 

Setelah puas kita main sama nemo tujuan tour laut terakhir adalah penangkaran ikan Hiu di pulau Menjangan Besar, kita disini dikenai tarif masuk 30k per orang, disini saya coba masuk ke kolam hiu dan foto sama Hiu yang sudah dijinakkan, walaupun udah jinak tapi ngeri juga pas ikannya lewat dekat kita. selain hiu juga ada penangkaran bintang laut, kita bisa pegang langsung bintang laut alias patric tokoh di spongebob.

sampai sore kita main dipenangkaran ikan Hiu, kita puas main dengan hiu, ikan buntal dan bintang laut. selanjutnya kita dibawa pulang dan diantar sampai homestay. besoknya kita pulang ke surabaya ikut kapal jam 11 dari karimunjawa ke jepara dan sampai pelabuhan Kartini jepara jam 1:00WIB dan langsung ikut travel ke Surabaya.

Kalau ada yang ingin rekomendasi transportasi dan akomodasi berikut ini daftarnya

  1. EA TRAVEL
  2. KAPAL LAUT EXPRESS BAHARI 
  3. PENGINAPAN
  4. TOUR LAUT
  


 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Silahkan anda meninggalkan kesan pada tulisan saya
terimakasih sebelumnya :)

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!