Download Kumpulan Logo Bank Di Indonesia .cdr

Admin
9
Tags

Posting Komentar

9Komentar

Silahkan anda meninggalkan kesan pada tulisan saya
terimakasih sebelumnya :)

  1. Terima kasih Gan sebelumnya.

    Owh iya ini make corel versi berapa ya?
    Saya masih X4 nih soalnya, dan ngga bisa kebuka..
    Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama mas bro...
      saya pakai corel versi x6 gan. kalau x6 kebawah kayaknya memang gak bisa buka karena versinya dibawahnya.
      kalau berkenan nanti kita emailkan kalau mau versi x4.

      Hapus
  2. terimakasih banyak mas heru.. ini sangat membantu.. walau ada sedikit kurva yg mencong :D.. hehe.
    oiya ada juga logo nya yg msh lama.. tp makasih banget..

    *file nya semua di download satu2.. tapi pas saya download logo standard chartered.. dpt semuanya :D

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. segera saya perbaiki mas bro...
      terimakasih atas perhatiannya

      Hapus
  4. Mas heru,ada logo bri syariah g?trima kasih sebelumnya

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!