Serba - serbi seputar LPMP D.I. Yogyakarta

Admin
0

 Serba - serbi seputar LPMP D.I. Yogyakarta


Jika anda pernah berkunjung atau bahkan menginap di LPMP jogja dalam acara diklat atau kedinasan lain yang menginap dan berkegiatan di LPMP Jogja pasti akan menemukan sebuah tulisan yang menarik yang tertempel di beberapa sudut ruangan.

tulisannya sangat menarik dan sangat membantu bagi pengunjung LPMP yang berasal dari luar Jogja, disitu tertulis lokasi LPMP dan kondisi diluar dan sekitar LPMP Jogja




berikut ini tulisannya

SERBA - SERBI SEPUTAR LPMP D.I. YOGYAKARTA


SELAMAT DATANG..... SUGENG RAWUH di LPMP Jogja..... Selamat menikmati kunjungan dan kegiatan anda di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan D.I. Yogyakarta.
Berikut ini kami sampaikan beberapa informasi yang mungkin Bapak/ Ibu butuhkan selama tinggal di LPMP

LOKASI

LPMP berada di wilayah Kabupaten Sleman bagian Timur, 3,5Km dari Candi Prambanan, 1,9Km dari Candi Kalasan, 10 menit dari Bandara ADISUCIPTO, 30 menit dari terminal BUS GIWANGAN. Dari arah Kota Jogja berada di Jl. Jogja - Solo KM 14, masuk ke Kiri setelah depot oleh - oleh KENARI 2 dan sebelum SMP 1 Kalasan kurang lebih 1,7Km. kalau masih bingung telp : 0274 - 496921 Alamatnya : Jl. BPG, Jetis, Tirtomartani, Kalasan, Sleman.

SITUASI LINGKUNGAN
LPMP memiliki lahan yang memanjang arah utara - selatan, paling selatan adalah MASJID dan Rumah Dinas, ke Utara adalah Laboratorium IPA, Ruang PERTEMUAN Ki WAHIDIN, Lab Komputer dan POLIKLINIK yang berada di belakang pos SATPAM, Gedung UTAMA berlantai 2 Berlogo LPMP JOGJA adalah PERPUSTAKAAN di bagian selatan Lt 1, R KEPALA dan R Subbag Umum, ke Utara lagi adalah R. Makan BAROKAH, R. Makan Amanah, Wisma Bougenvile dan Anggrek, ke Utara lagi adalah R. PERTEMUAN/ AUDITORIUM Ki Hajar DEWANTARA, dan Edelweis, kemudian di sekitar LAP. Tenis adalah Kelas - kelas dan ASRAMA Flamboyan

LUAR AREA

Bila jenuh di area LPMP anda boleh berjalan-jalan ke arah Utara untuk melihat sawah, gunung merapi, atau sekedar jogging di lapangan, Situs Candi Kedulan bisa dikunjungi bila airnya telah surut.
Toko atau warung rokok dan sandal, Laundry, Fotocopy, juga makanan dan minuman sederhana bisa diperoleh di sepanjang Jl. BPG Raya ini.

TRANSPORTASI

(MAAF, MOBIL DINAS LPMP TIDAK KAMI PERKENANKAN UNTUK PELAYANAN UMUM)
Bila anda ingin mengunjungi Malioboro, Beringkarjo, atau Keraton Sekalipun, anda akan membutuhkan jasa transportasi, karena cukup melelahkan ditempuh dengan jalan kaki.............???
Transport 1 :
dari LPMP minta diantar Ojek sampai Jl. Raya jogja - solo Rp. 5000,- lalu gunakan Bus TRANS Jogja (Jalur 1A) sampai Malioboro Rp. 3000,- Pulangnya sama.
Transport 2 :
dari LPMP minta diantar Ojek sampai Jl. Raya jogja - solo Rp. 5000,- lalu tunggu taksi ke Malioboro Rp. 40.000,- - Rp. 50.000,-
Transport 3 :
dari LPMP langsung panggil taxi PANDAWA (447231/ 563111), CENTRIS (544977/ 512548), SERASI (865000), SADEWO (382262), SETIA KAWAN (522333), VETRI (563551), TRAVEL AGENT (Ticketing) : 0274-4332640/ 4332641/ 563041




===================== HAVE A NICE VISIT IN JOGJA ======================
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Silahkan anda meninggalkan kesan pada tulisan saya
terimakasih sebelumnya :)

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!