Harga dan ukuran jati belanda bekas peti kemas

Admin
0
 

Pallet kayu jati belanda

adalah kayu yang berasal dari bekas kemasan yang dipakai untuk mengemas atau packing barang - barang dari luar negeri, kayu pallet ini biasa orang juga menyebutnya jati londo.

Seratnya halus dengan tekstur kayunya yang unik, banyak para pengrajin kayu memanfaatkan kayu ini untuk membuat kerajinan hiasan rumah atau bahkan dibuat furniture berukuran besar.

Kayu yang dijual pedagang kayu biasanya sudah dalam keadaan di serut sehingga kayu sudah bersih dari bekas kayu dan halus permukaannya, bagi para pembeli ini sangat menguntungkan karena bisa langsung di pakai untuk berkreasi, 

Lalu berapa sih ukuran dan harga kayu pallet kayu jati belanda yang umum dipasaran yang bisa kita beli secara eceran atau borongan, dan dimana belinya kayu jati belanda ini.

Kalau belinya kita akan mudah menemuinya di area sekitar pergudangan pabrik atau industri karena disana banyak sekali barang yang didatangkan dari luar negeri sehingga kemungkinan bekas kemasannya akan dijual oleh bagian gudang ke luar, dan para pedagang juga biasa memajang kayunya di pinggir jalan sehingga kita bisa dengan mudah melihat tumpukan kayu yang dijual, bisa juga kita temui di pedagang kayu yang ada di sekitar rumah kita, tanyakan saja apakah ada kayu jati belanda bekas pallet.

Harga 

Untuk harga pengalaman saya ada yang menjual secara bijian ada juga yang menjual secara borongan ikat atau kubik, kalau bijian sebagai contoh saja saya pernah beli kayu dengan ukuran panjang 110cm dengan tebal 2cm dan lebar 10cm dengan harga +/- Rp.10.000,- lalu berapa harga kayu palet jati belanda yang dijual kiloan, pengalaman saya pernah beli dengan kiloan dengan harga +/- Rp.8000,- . mungkin harga bisa berbeda di setiap pedagang dan lokasi, harga tersebut saya beli di sekitar Surabaya dan Sidoarjo.
kalau ingin tau harga terupdate silahkan hubungi penjualnya langsung atau search aja di google banyak kok penjual yang memasang tarif atau harga kayu jati belanda bekas pallet.

Ukuran

Ukuran kayu jati belanda yang ada dipasaran rata-rata sama karena biasanya pedagang juga setelah membersihkan palllet dari bekas paku dan diserut mereka mengelompokkan sesuai ukuran kayu yang seragam, berikut ini ukuran yang biasanya ditawarkan oleh tukang kayu pallet jati belanda

Ukuran Papan Kayu Pallet Jati Belanda
  1.  Ukuran 110x2x10cm
  2.  Ukuran 120x2x10cm
  3.  Ukuran 130x2x10cm
  4.  Ukuran 120x2x12cm
  5.  Ukuran 120x2x14cm
Ukuran Balok Kayu Pallet Jati Belanda
  1.  Ukuran 5x3,5x110cm
  2.  Ukuran 8x4x130cm
  3.  Ukuran 9x4x110cm
  4.  Ukuran 9x5x130cm
  5.  Ukuran 14x4x240cm
pengalaman saya yang lain saya pernah beli kayu palet ikatan atau satu ikat kayu dengan ukuran panjang 130cm, satu ikat terdiri dari 20pcs kayu jati belanda dengan berat keseluruhan 23kg. dengan harga borongan kiloan per kilonya harga Rp.8000,-

Kalau begitu untung mana beli kayu kiloan atau bijian?

  • kalau anda mau jadi juragan kayu jelas untung beli kiloan lalu dijual eceran
  • sedangkan kalau jadi konsumen ya jelas harganya murah kalau beli kiloan.
mungkin ini sekilas pengalaman saya beli kayu jati belanda, untuk harga kayu pallet jati belanda silahkan cari dan tanyakan langsung pada pedagang yang ada di sekitar anda. 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Silahkan anda meninggalkan kesan pada tulisan saya
terimakasih sebelumnya :)

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!