Persiapan Order Kaos

Admin
0
Ketika anda mau order kaos sablon untuk komunitas atau kaos kelas apa yang seharusnya di persiapkan terlebih dahulu, menurut pengalaman saya apa saja yang akan diperlukan kalau mau order kaos sablon supaya kita pas dateng ke vendor kaos sudah siap dengan materi dan bahan serta tau apa yang seharusnya di berikan ke vendor kaos.




 pertama yang harus disiapkan adalah desain kaos, anda menetukan desain kaos disesuaikan dengan tema dan kelompok yang akan bikin kaos, misalnya kalau mau bikin kaos komunitas, sebaiknya desainnya menggambarkan tentang komunitas anda dan menggambarkan sesuatu tentang komunitas. kalau mau bikin kaos kelas setidaknya desainnya menggambarkan anda kelas berapa dan sekolah dimana.jadi kaos tersebut nantinya akan menjadi ciri khas anda yang memakai anda ini siapa orang lain sudah tau dari desain kaos yang anda pakai.

 kemudian desain yang sudah kita siapkan biasanya vendor mensyaratkan disimpan dalam bentuk tertentu, misalnya ada yang meminta disimpan dalam bentuk corel draw atau .cdr, ada juga yang mensyaratkan minta file .psd atau potoshop dan masih banyak lagi bentuk format lain yang biasanya diminta. sebelum kita menyimpan dalam bentuk apa sebaiknya tanyakan dulu ke vendor yang akan kita pilih kita sebaiknya menympan file desain dalam bentuk apa.

selanjutnya anda harus menetukan dimana kaos tersebut akan dibuat, atau dengan kata lain dimana kita akan mempercayakan desain yang kita buat tadi dibuat kaos pada vendor yang kita percaya untuk produksi kaos. karena setiap vendor kaos memiliki ciri khas dan kelebihan masing-masing. misalnya desain yang kita siapkan sudah jadi dalam bentuk file tertentu misal .cdr kita pilih vendor XYZ tetapi vendor tersebut mensyaratkan file dalam bentuk .psd artinya kita belum ada kecocokan, kita sebaiknya cari vendor yang bisa memproduksi kaos yang bisa menerima file kita. untuk mengatasi hal seperti ini ada baiknya kita mencari vendor yang bisa menerima semua jenis file agar kita bisa memasukkan order kita.

mungkin ini sementara yang bisa saya share kan cara persiapan ketika mau order kaos, akan selalu saya update kalau saya ada pengalaman lainnya disini. terimakasih selamat order kaos sablon.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Silahkan anda meninggalkan kesan pada tulisan saya
terimakasih sebelumnya :)

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!