Cara Order Kaos Sablon

Admin
0

Cara order kaos sablon sekarang ini sangat mudah sekali, ada banyak vendor kaos sablon yang mau menerima order jarak jauh ataupun tanpa ttap muka, dengan kata lain kita sebagai konsumen tidak harus keluar rumah untuk datang jauh-jauh atau berpanas-panas hanya untuk sekedar bertanya awal kalau mau order kaos. saat ini vendor kaos sablon bisa menerima order hanya dengan menerima desain kita dengan di lengkapai spesifikasi yang kita order, komunikasi selanjutnya biasanya akan dilanjutnya melalui chating atau email atau langsung telp antar vendor dan konsumen.

misalnya saja kita konsumen berada di kalimantan atau papua, mau order kaos sablon vendornya ada di jogja, kirim aja desain lewat email nanti vendor akan menghubungi kita untuk memastikan order yang kita berikan.
biasanya vendor sudah punya aturan sendiri mengenai order ddan syaratnya, pada umumnya bisa kita lihat di keterangan dibawah ini.

Syarat Order:
1. Kirim desain ke EMAIL
2. Bayar DP Minimal 50%
3. Pengerjaan order ditentukan setelah DP masuk ke rekening Vendor, lamaya sesuai dengan antrian
4. Kaos akan dikirim kalau konsumen sudah melunasi kekurangan biaya order ditambah dengan ongkos kirim

mungkin ini sedikit keterangan dan syarat kalau mau order kaos dari luar kota atau dalam kota tapi malasa untuk keluar rumah. percayakan order pada vendor karena mereka ahlinya dalam pembuatan kaos sablon.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Silahkan anda meninggalkan kesan pada tulisan saya
terimakasih sebelumnya :)

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!