Contoh Spanduk Diklat atau Spanduk Kegiatan kantor

Admin
0

awalnya saya membuat spanduk untuk diklat atau spanduk kegiatan suatu instansi hanya dengan tulisan saja dan logonya, namun ada beberapa orang yang kalau bikin spanduk biasanya minta dibuatkan dengan warna background yang warna-warni agar terlhat menarik,
kalau menurut saya sih spanduk sebuah kegiatan yang penting menonjolkan tulisannya dengan pilihan font yang menarik dan terlihat tebal, karena agar orang yang membacanya langsung tahu maksud dari kegiatn tersebu dengan membaca spanduk yang biasanya terpasang di depan panggung atau di depan gedung sebagai ucapan selamat datang bagi peserta yang datang.
kalaupun pakai warna background spanduk sekiranya dibuat warna yang kontras dengan warna tulisan dan font yang digunakan, karena kalau senada dan seirama warna tulisan dan backgroundnya malah gak kelihatan apa maksud tulisan dari kegiatan yang di maksud yang ada di spanduk
berikut ini saya mencoba membuat background spanduk dalam bentuk corel, anda tinggal mengganti saja dengan tulisan yang sesuai, di sesuaikan dengan kegiatan yang ada

silakahkan download DISINI

dan juga ada satu lagi yang bisa di download DISINI

ada bonusnya juga yang dipakai sebagai cover klik aja DISINI

silahkan dipakai dengan baik dan silahkan berbagi dengan yang lain
kalau ada masukan silahkan hubungi saya, terimakasih
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Silahkan anda meninggalkan kesan pada tulisan saya
terimakasih sebelumnya :)

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!